Senin, 07 Januari 2013

EZdrummer TOONTRACK FULL




EZdrummer  adalah multi-mikrofon drum yang sampler dirancang untuk musisi dan produser yang membutuhkan kompak, terjangkau, mudah untuk menangani plug-in tanpa mengorbankan kualitas suara atau kontrol. Drum divisualisasikan dalam antarmuka menggabungkan audisi suara dan konstruksi drumkit. Hambatan yang luas dan drop perpustakaan MIDI (menampilkan 8000 + MIDI file) memungkinkan pengguna untuk membuat drum track yang besar hanya dalam beberapa klik. Untuk penanganan yang lebih maju, pengguna dapat mengontrol perdarahan mikrofon dan tingkat antara drum dengan menggunakan internal mixer.


Mixer juga memungkinkan stereo dan multitrack rute ke host melalui satu berkat tunggal plug-in, dan untuk generasi kedua Toontrack ® Kompresi perkusi (TPC), persyaratan sistem dijaga agar tetap minimum.


Drum untuk EZdrummer ® dicatat, diproduksi dan bermain dengan yang terbaik dalam bisnis ini. Dari pro Unggul baris kami ® Drummer kami telah mengadopsi fitur memanusiakan yang berperan dalam membuat samplers drum yang kami puncak dalam produksi drum yang digital.


Dengan EZdrummer ®, Toontrack ® telah melangkah ke generasi berikutnya samplers akustik drum.

Anda dipersilakan untuk mengikuti!

Rekaman Catatan

Pada tahun 2005 Toontrack ® Music dihubungi oleh Thrall Pat dengan permintaan untuk merekam drum untuk Drummer Unggul ® engine software di studio New York di mana Pat memiliki rumah profesional pada saat itu. Kita semua tahu kerja Pats (dengan Glenn Hughes, Black Crowes dll) dan melompat pada kesempatan untuk bekerja dengan salah satu pahlawan kami. Hal-hal yang tidak diperburuk oleh fakta bahwa Pat diperkenalkan lain pahlawan lama dari kita untuk menambah bakatnya, semangat dan pengalaman untuk rekaman, Neil Dorfsman. Neil telah ada sejak tahun 70-an merekam dan memproduksi artis-artis seperti, Kiss (oh cerita ...), Bruce Springsteen, Dire Straits, Sting dll Enough said?

Pat juga membawa serta terkenal Nir hidup dan sesi drummer Z yang kredit termasuk tindakan beragam seperti Genesis dan Joss Stone untuk bermain drum RUPS nya untuk sesi.


Tim ini diselesaikan dengan Mattias Eklund dan Henrik Kjellberg dari Toontrack ® Musik dan bersama-sama mereka melakukan sejumlah rekaman selama tahun 2005. Suara untuk EZdrummer ® dicatat dan diproduksi di Avatar Studios New York (sebelumnya dikenal sebagai Power Station) pada tanggal 1 Oktober 2005 oleh Thrall Pat, Neil Dorfsman dan Nir Z. Tak perlu dikatakan rekaman berakhir setiap bit sebagai besar (dan baik) seperti yang diharapkan. Kualitas abadi suara, konsistensi dari bermain dan merekam dan suasana legendaris dari sebuah studio yang telah melihat banyak hebat menciptakan karya mereka dalam dinding semua membuat untuk memulai layak generasi berikutnya Toontrack ® samplers akustik Drum .



EZdrummer® Facts & Features
• 7000 sound files at 16-bit / 44.1kHz equivalent to 5Gb of uncompressed wav files.
• Instant access to more than 8000 midi drum patterns with prelistening, quick browsing and drag’n’drop functionality.
• Same extensive layer depth on all drums and cymbals as in EZdrummers big brother Superior Drummer®.
• EZdrummer® ranges from entry level usability to pro handling
• Features multiple microphone control
• TPC II reduces system requirements to a minimum
• Operates in General MIDI
• Internal mixer allows stereo and multitrack routing into the host through one single plug in
• Preset mix modes for quick sound changes
• Interface visualizes the drums loaded and combines auditioning and kit construction
• Drums recorded at Avatar Studios, New York by worldclass drummers and producers
• The humanizer function combines drum hit randomizing and non-cycling
• Velocity sweep allows instant changes to MIDI data, extending groove context relevance
• Possibilities for the user to add their own MIDI files to the library


DOWNLOAD EZdrummer TOONTRACK FULL (RAR)


DOWNLOAD PART 1 ( 191 MB)
DOWNLOAD PART 2 ( 191 MB)
DOWNLOAD PART 3 ( 191 MB)
DOWNLOAD PART 4 (  70 MB)

0 komentar:

Poskan Komentar



SMS GRATIS ANLOVSY

Sample Text

Label

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Followers