Senin, 25 Februari 2013

Tawarkan Hunian Strategis Bebas Banjir

Foto: Ist/Radar Cirebon
PROMO . Salah satu unit rumah Taman Intan yang letaknya strategis. Kini tengah promo diskon potongan harga sebesar Rp13 juta.
CIREBON – PT Tiga Intan Sumber Makmur menghadirkan hunian yang strategis dengan lingkungan aman dan bebas banjir. Ya, Perumahan Taman Intan menjadi pilihan tepat bagi para konsumen untuk memiliki hunian di daerah JL Megu Gede Blok Teligung.
Marketing Executive Taman Intan Dian menyampaikan, kehadiran Taman Intan memberi kemudahan bagi konsumen yang memiliki keluarga kecil. Sebab, Taman Intan menyediakan semua tipe 36/72. “Semua tipe yang kami sediakan tipe 36/72. Cocok untuk keluarga kecil yang membutuhkan hunian strategis, aman, dan bebas banjir,” katanya kepada Radar, Kamis (21/2).
Menyediakan fasilitas Jamsostek, Taman Intan pun memberi program promo kepada konsumen. Seperti DP Rp2 juta atau Rp1 juta sudah bisa booking fee. “Apalagi kalau bayar tunai, ada potongan diskon Rp13 juta,” ujarnya.
Semula dibanderol dengan harga Rp112 juta, ada harga khusus saat konsumen membayar tunai. Potongan diskon sebesar Rp13 juta tentu akan meringankan biaya konsumen untuk mewujudkan impian memiliki hunian di Taman Intan. “Jadi, konsumen cukup bayar dengan harga cash senilai Rp99 juta,” sambungnya.
Dengan total unit hunian sebanyak 49 unit, Taman Intan kini sedang dalam tahap pembangunan. Memberikan fasilitas taman, 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang tamu, rangka atap baja ringan, ukuran keramik 40×40, serta listrik 900 watt. “Bahkan kami juga berikan bonus pompa dan pemasangan listrik,” tuturnya. (nda)

0 komentar:

Posting Komentar



SMS GRATIS ANLOVSY

Sample Text

Label

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Followers