Jumat, 27 Juni 2014

Bertahan

Setiap manusia pasti mengharapkan kebahagiaan dalam hidupnya, kebahagiaan yang abadi tanpa ada setitik pun masalah yg hadir dalam kehidupan manusia tersebut.
Begitu pun denganku. Walau di sana banyak orang yang melontarkan kata-kata cacian yg aku nilai itu fitnah. Tuduhan-tuduhan mereka masih terdengar sangat jelas d telingaku.
Ntah itu candaan/sengaja menghancurkan aku. Akupun hanya bisa sabar dan diam menyendiri di satu ruangan hampa tempat aku mengeluh.
Dalam hati aku yakin. Yang benar pasti akan menang di kemudian hari. Dan yang salah pasti akan merasa menyesal.

Karna keyakinan itulah aku mencoba bertahan menghadapi semua ini. Harapanku semoga semua kembali seperti semula tanpa ada dusta di antara kita.

*Curhatku sekarang.

BY. ANDRY ANLOVSY

0 komentar:

Posting Komentar



SMS GRATIS ANLOVSY

Sample Text

Label

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Followers