Kamis, 29 November 2012

Advanced Installer 9.7 Build 48524

 advanced-installer
Installer Advanced adalah Windows Installer authoring tool yang memungkinkan pengembang dan administrator sistem untuk mudah membangun paket MSI handal. Installer canggih adalah alat yang berguna untuk administrator dan pengembang yang memungkinkan mereka untuk menciptakan paket MSI handal. Windows Installer adalah menjadi "de facto" perangkat lunak teknologi instalasi pada Windows. Yang terinstal pada sistem operasi terbaru Microsoft, dan juga dibundel dengan paket produktivitas yang paling populer (Office, dll) ini installer software menyediakan sejumlah besar fitur listrik yang meningkatkan aplikasi manajemen dan administrasi.
Kekuatan ini tidak datang tanpa perangkap, dan yang paling penting dari semuanya adalah kompleksitas. Membuat file MSI membutuhkan perencanaan yang matang dan pengeditan puluhan tabel database.
Ratusan halaman dokumen harus dibaca, daftar banyak aturan harus diikuti. Membangun paket Windows Installer dapat mengambil hari atau bahkan berminggu-minggu. Ini adalah di mana alat pembuatan MSI datang untuk membantu.


Download Link :

Poison :
 

0 komentar:

Posting Komentar



SMS GRATIS ANLOVSY

Sample Text

Label

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Followers