Minggu, 11 November 2012

CARA HACK WEBSITE DENGAN HAVIJ

1). Kalo Tools Havijnya sudah terinstal, buka tools tersebut dengan cara double click.



2). Nah, sekarang kita cari targetnya. Karena saya belum sempat share Dorknya, Jadi sobat bisa cari Dorknya di Google, Banyak kok :D

3). Jika target sudah dapat, saya ambil contoh http://www.dephut.go.id/index.php?q=hotspot&hid=2054

4). Kita masukkan target tersebut kedalam kolom target No 1, terus liat dilangkah No 2, terlihatkan nama databasenya, kemudian kalo udah berhasil klik table yang sudah saya tandai dengan nomer No 3.


5). Kalo sudah sobat klik, maka tampilannya akan seperti dibawah ini. Lalu kalo sudah, sobat klik lagi Get Tables, liat nih gambar dibawah.



6). Akan ada banyak sekali table-table yang terbuka. Terus ayo kita tebak dimana letak admin & passwordnya berada. Saya menebak kalo user dan passwordnya ada ditable web_users. Okelah, kita coba table tersebut, kita liat isinya dengan hanya mengklik GetColoums yang terletak disebelah Get Tables yang saya tandai degan No 2.



7). Selanjutnya tinggal sobat centang data yang ingin sobat ambil. Saya tandai dengan No 1, lalu klik Get Data, Kemudian kita lihat apa yang terjadi.



8). Ayeee, keliatankan user sama passwordnya, tapi masih terenkripsi dengan MD5. Cara mengenkripsinya mudah kok, karena tools ini juga menyediakan enkripsi untuk MD5.



9). Yang paling penting sobat tinggal mencari halaman login adminnya, Sobat hanya perlu mengklik Icon yang berjudul Find Admin, kemudian tunggu hingga muncul tulisan I'm IDLE.

Nah bagaimana sob? lebih mudah atau lebih sulit dengan cara yang pernah saya post sebelumnya, kalo menurut saya cara ini adalah cara terpraktis, termurah dan paling gampang kalo kita mau meretas sebuah website.

Sekian saja postingan saya kali ini tentang Cara Hacking Website Dengan Menggunakan Tools Havij 1.15, semoga sobat tidak bosan  mengunjungi blog cupu saya ini.

0 komentar:

Poskan Komentar



SMS GRATIS ANLOVSY

Sample Text

Label

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Followers