Sabtu, 18 Agustus 2012

Tips memilih celana pensil.


  • Sebelum saat membeli celana pensil, ada baiknya anda memperhatikan perihal di bawah ini.
    1. Celana pensil akan tampak amat apik dikenakan untuk anda yang mempunyai bentuk kaki panjang dan ramping. Sebab benar-benar manfaat dari celana ini buat mempertegas keindahan bentuk kaki anda. Tetapi, untuk anda yang mempunyai bentuk betis agak besar, dapat disiasati memakai atasan yang full colour supaya perhatian tidak sangat tertuju pada bentuk kaki.
    2. Bila anda bukan hanya seseorang yang tinggi, janganlah gunakan celana pensil diatas mata kaki anda sebab akan buat anda tampak makin pendek.
    3. Celana ini benar-benar kurang sesuai untuk anda yang bertubuh pendek, tetapi anda dapat menggunakan sandal atau sepatu high heels yang menutupi ukuran tinggi badan anda. Pakai sepatu hak wages dapat menambah kesan cantik pada kaki anda yang kurus tetapi tidak jenjang atau tinggi.
    4. Tentukan celana pensil yang menutupi mata kaki anda supaya penampilan tampak lebih anggun dan tidak terkesan kekurangan bahan.
    5. Janganlah lupakan aksesories, layaknya ikat pinggang dan penentuan warna celana. Celana pensil sekarang ini ada didalam beraneka warna, tinggal cocokkan saja dengan tubuh dan pada peluang apa celana itu digunakan.
  •  Awal mulanya, celana pensil banyak digunakan oleh kelompok umur anak muda buat aktivitas nonformal sampai semiformal. Namun, sekarang ini celana pensil dapat juga digunakan oleh semua usia, mengingat banyaknya produsen yang buat model celana buat anak-anak sampai orang dewasa, buat pria dan wanita.

    0 komentar:

    Poskan Komentar



    SMS GRATIS ANLOVSY

    Sample Text

    Arsip Blog

    Label

    You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

    Followers