Jumat, 24 Agustus 2012

F.A.Q Pendaftaran DORK's Indonesia


Untuk pendaftaran Dorks Indonesia mohon mengirimkan data dengan format:
#nama :
#umur :
#tempat tanggal lahir :
#alamat (LENGKAP) :
#telepon :
#e-mail :
#nama facebook :
dan masukan foto kalian juga :)

Kirim via e-mail ke : dorksofficial@gmail.com

CONTOH E-MAIL

#nama : faisal
#umur : 17 tahun
#tempat tanggal lahir : Jakarta,31 januari 1990
#alamat (LENGKAP) : Jln. Surga RT03 Rw04 no 34b Jakarta selatan,Jakarta 12360
#telepon : 08123456789
#e-mail : 4layMail@yahoo.com
#nama facebook : Faisal Sadega
dan masukan foto kalian juga : (caranya baca dibwah)

CONTOH SCREENSHOOT EMAIL ADA DI BAWAH

Dengan biaya pendaftaran:

Jabodetabek: Rp 80.000
Luar Jabodetabek: Rp 90.000 (temasuk ongkos kirim)

Jangan lupa selalu cek e-mail kalian untuk melihat konfirmasi pendaftaran.

MOHON CANTUMKAN ALAMAT YANG LENGKAP TERMASUK KODE POS DAN JANGANLUPA UNTUK MASUKAN FOTO KALIAN UNTUK CARANYA BISA DIBACA DIBAWAH !


F.A.Q (pertanyaan yang sering ditanyain)  :

Q : jadi DORK's harus bayar ya ?
A : kalau mau punya t-shirt dan ID iya :)

Q : nanti gw kirim uangnya kemana ya ?
A : nanti kalian liat balasan dari email kalian soal no rekening

Q : dapet apa aja nih ?
A : Baju,Id Card,sticker ! untung kan ? :)

Q : fotonya yang gimana ?
A : yang bagus dong :) ukuranya gede :)

Q : kok belum ada balesan ?
A : yang sabar ya yg daftar banyak :)

Q : Gw ga punya email nih,gimana ?
A : itu bikin FB kan pake email,kalau udah lupa bikin lagi aja :)

Q : alamat lengkap itu apa aja ?
A : alamat rumah anda selengkap-lengkapnya,no rumah, kode pos, kota

Q : ngirim fotonya gimana ?
A : ya disatuin sama emailnya dong,ngerti kan ? :)

Q : gw ga punya rekening,gimana dong ?
A : ya transfer manual aja ke bank :)

Q : kok lumayan mahal ya ? hehe
A : nabung dulu yaaa :)

Q : batas pendaftaranya sampe kapan ?
A : ga ada batasnya :D

Q : Apa gunanya ID card?
A : Krn di acara2 tertentu PWG akan dibutuhkan Dorks yg resmi dan ID card tersebut.

Q : Cara masukin foto gimana ya ?
A : tinggal klik "attach" atau 'lampirkan" (yahoo indonesia) pada saat mebuat email,lalu pilih file foto selesai deh ! :D

Q : kalau mau bikin langsung bisa ga ?A : nanti akan dikabari lagi :D

ucapan terimakasih buat abang senior : adam dork vandals dan om ponco feby widodo dan dork's official lainya :D

kalau ada kesalahan mohon di kasih tau ya :D

0 komentar:

Poskan Komentar



SMS GRATIS ANLOVSY

Sample Text

Arsip Blog

Label

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Followers