Jumat, 24 Agustus 2012

Nasib anak jalan indonesia

Pernahkah anda berfikir tentang nasib anak bangsa...???
coba anda renungkan, sudah berapa juta anak bangsa terkapar di jalanan...???
kenapa itu bisa terjadi..??

saya memberanikan diri mempostingkan nasib anak bangsa indonesia yang terkapar,sengsara hidup di jalanan. karena saya betul-betul kagum dengan mereka.
nasib mereka sangat jauh berbeda dengan kita. mereka hidup sangat jauh dari kata pintar/pandai.
malah di sekian banyak anak yang terlantar di jalanan. hidup mereka tidaklah jauh dari garis kemiskinan. inikah yang diamakan negara yang kaya...???
saya pernah dengar kalo katanya indonesia itu negara yang kaya. tapi setelah saya fikir lagi, kekayaan negara indonesia hanya omong kosong. sifat dari orang-orang pintar itulah yang membuat hidup mereka menderita. mengapa saya bilang bergitu..??
karna sesungguhnya tidak sedikit orang-orang indonesia yang ingin memperkaya diri. dan tanpa mementingkan nasib rakyat kecil. maka dampaknya ya seperti itu, banyak anak-anak terlantar di jalanan karna mungkin setres meratapi hidupnya yang jauh dari kata sederhana.

saya ingin sekali melihat anak bangsa indonesia jangan ada lagi yang hidup di jalanan, karna sesungguhnya jalanan itu bukanlah tempat buat anak-anak seperti mereka.
dan saya harap, siapapun yang membaca postingan saya ini bisa sadar. bahwa masih banyak sekali orang yang membutuhkan sesuap nasi dengan hidup di jalanan.
saya harap anda bisa berfikir, dan mengerti tentang postingan saya ini.

by. admin http://anlovsy.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar



SMS GRATIS ANLOVSY

Sample Text

Arsip Blog

Label

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Followers