Selasa, 10 Juli 2012

AVS Video Editor 5.2.1.170

Assalamu alaikum Wr. Wb.
Beberapa waktu yang lalu ada pengunjung blog ashtho software easy yang minta tolong dicarikan software yang digunakan untuk mengedit video. Secara kebetulan saya baru menemukan AVS Video Editor 5.2.1.170 yang merupakan software editing video yang cukup mumpuni digunakan untuk mengedit video. Dengan bantuan software ini, sobat dapat melakukan editing video seperti merge, trim, cut, mix video dan rotate video. Selain itu AVS Video Editor 5.2.1.170 juga dilengkapi kurang lebih 300 efek video dan transisi video yang inovatif.
Lebihnya lagi dapat mendukung berbagai macam jenis video diantaranya : AVI, VOB, MP4, WMP, 3GP, MOV, MKV, dan lain sebagainya. Sepertinya untuk next job editing video saya akan beralih menggunakan software ini untuk mendapatkan hasil yang lebih baik lagi. Sebagai catatan buat sobat, saya belum menguji coba software ini, soalnya saya lagi banyak kegiatan offline, jadi di sini saya cuma share softwarenya saja. Buat sobat yang berminat, silakan langsung di-download aja dech, cekidot . . .
Tampilan Program :
Semoga bermanfaat, salam .:: ashtho ::.
Wassalam . . .

0 komentar:

Posting Komentar



SMS GRATIS ANLOVSY

Sample Text

Arsip Blog

Label

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Followers