Rabu, 18 Juli 2012

FTV (Film Televisi) Indonesia

Belakangan ini sulitnya mencari siaran film televisi (di Indonesia) yang mendidik. tapi akhir-akhir ini ada program yang berama "Sinema 20 Wajah Indonesia" (SCTV). tayangan yang dihadirkan memberi angin segar bagi yang haus akan tayangan film televisi berkualitas. cerita-cerita yang hadir pun terliha realistis dan mengangkat cerita budaya Indonesia yang dkemas secara baik. bintang yang menghiasi juga aktor dan aktris yang sangat berbakat, seperti Peraih Piala citra Adinia Wirasti (Tentang Dia), Kinaryosih (Mendadak dangdut), Happy Salma (7 Hati 7 Wanita 7 Cinta), Alex Komang (Doea Tanda Mata).

Kalau dulu saya masih ingat ada program berjudul "i-sinema" (ANTV). program itu pun memberikan warna tersendiri akan progra-progrm televisi yang ada. sama layaknya sinema 20 wajah Indonesia, yang berpartisipasi dalam i-sinema juga bintang-bintang top seperti, Dinna Olivia (Ujang Pantry, Ujang pantry 2)yang memenangkan piala vidia, piala khusus untuk FTV Indonesia, Ringgo Agus Rahman (Ujang Pantry, Ujang Pantry 2) yang juga bernasib sama dengan Dinna olivia. bahkan aktor bermuka seribu Lukman Sardi pun ikut membintangi.

hal-hal yang dilakukan oleh sinema 20 wajah Indonesia dan i-sinema patut dihargai. dimana yang lainnya mengejar rating (yang sebenernya saya masih bingung dari mana rating itu diperoleh?). tapi yang dilakukan mereka berdua keluar dari mainstreem. semoga saja tahun-tahun berikutnya ada yang mengikuti jejak mereka.

0 komentar:

Poskan Komentar



SMS GRATIS ANLOVSY

Sample Text

Arsip Blog

Label

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Followers