Rabu, 04 Juli 2012

Download Film Mupeng (Muka Pengen)


Sinopsis:
Angga (Dimas Aditya), Abi (Mario Maulana), dan Eksa (Rizky Mocil) adalah tiga orang sahabat, tinggal di kost dan kuliah di kampus yang sama. Mereka hidup jomblo. Menurut mereka, mereka adalah kategori cowok2 KENTANG alias KENA TANGGUNG. Tampang nanggung, duit nanggung, semuanya nanggung, jadi gak mungkin ada cewek yg mau sama mereka.

Suatu malam mereka bermimpi yang sama, yaitu memimpikan seorang gadis cantik dan seksi namun ketiganya tidak sempat melihat wajah gadis tersebut. Mereka merasa bahwa mimpi itu pasti pertanda dari yang di atas untuk keluar dari jebakan kejenuhan dan mereka harus segera mencari pacar.

Kampus mereka kedatangan seorang mahasiswi yang tidak kalah seksi sama cewek di mimpi mereka. Namanya REBECCA (VJ Marissa). Kedatangan Rebecca membuat kampus heboh. Semua mahasiswa terpesona dengannya. Angga, Abi dan Eksa sepakat untuk mengejar Rebecca.

Bagaimanakah akhir perjalanan Angga, Abi dan Eksa? Siapakah yang pada akhirnya berhasil mendapatkan Rebecca?

MUPENG adalah sebuah komedi tentang persahabatan, tentang pencarian jati diri (knowing, finding and working towards what you want in life), bahwa kebahagiaan dalam hidup adalah tanggung jawab masing2 individu untuk dikejar.


download :
Download Film Mupeng (Muka Pengen)


sumber:
http://www.indowebster.com/MUPENG_PSP_MOVIE.html


0 komentar:

Posting Komentar



SMS GRATIS ANLOVSY

Sample Text

Arsip Blog

Label

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Followers