Sabtu, 02 Juni 2012

5 Perkara Siksa Kubur

Macam Perkara Siksa Kubur bagi umat islam yang durhaka terhadap Alloh SWT dan Rosululloh SAW - Untuk artikel kali ini saya akan membahas tentang bab agama yang tentunya perlu untuk memperkuat iman kita dan memperbaiki akhlak kita. Sebagai umat islam kita harus percaya akan siksa kubur yang sangat mengerikan, bahkan tubuh kita pun tidak bisa menahannya. Karna itu demi untuk mengingatkan umat islam semua tentang siksa kubur ini, maka saya tulis artikel 5 macam perkara siksa kubur.
ular5 macam perkara siksa kubur bagi umat islam yang durhaka terhadap Alloh SWT dan Rosululloh SAW yaitu sebagai berikut:
  1. Alloh akan mengizinkan 99 ular berbisa untuk menggigit di sekitar wajah dan seluruh badan ahli kubur yang dimana ular-ular itu dapat berbicara dan berbisa, serta ukurannya besar dan tidak ada bandingannya dengan besar ular di dunia ini dan hukuman ini sampai hari kiamat.
  2. Alloh akan membukakan pintu neraka, hingga akhli kubur dapat melihat pintu neraka tersebut dari (yang seperti jendela) di alam kubur mereka dan asapnya bahkan sangat panas.
  3. Malaikat nakir akan selalu memukulinya dengan gada diantara kedua telinganya sampai hari kiamat. Yang dimana sekali pukulan manusia itu akan masuk ke dalam tanah sampai 40 siku dan kembali di congkel lalu dipukul lagi terus menerus sampai hari kiamat.
  4. Tanah akan menyempit dari samping ke samping hingga mematahkan seluruh tulang rusuknya hingga hancur.
  5. Tanah akan semakin lama semakin menyempit hingga hari kiamat.
Sahabat, itulah 5 hal yang mengerikan yang tidak mungkin badan kita dapat menahan atau menerimanya. Kita sama-sama memperbaiki akhlak kita karena sesungguhnya Alloh maha pengampun dosa.
Selain itu ada juga keistimewaan untuk orang yang dapat menjawab seluruh pertanyaan dari malaikat munkar di alam kubur. Keutamaan terasebut yaitu:
Siapa yang dapat menjawab pertanyaan malaikat munkar maka dia akan di tidurkan seperti pengantin yang tidur di malam pertama, dia tidak akan merasa lama menunggu hari kiamat. Bahkan saat dia dibangunkan pada hari kiamat, dia bertanya Kepada Alloh “Ya Alloh seberapa menit atau seberapa detikkah aku di tidurkan?” padahal dia sebenarnya telah ditidurkan bertahun-tahun.

0 komentar:

Poskan Komentar



SMS GRATIS ANLOVSY

Sample Text

Arsip Blog

Label

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Followers