Sabtu, 02 Juni 2012

Game Angry Bird di Facebook

Main Game Angry Bird di Facebook Lebih Seru - Selain sebagai media jaringan sosial facebook juga sekarang semakin berkembang sebagai media hiburan. Salah satunya adalah dengan adanya berbagai macam permainan yang dapat mengisi waktu luang kita. Selain di komputer (offline) angry bird juga sekarang bisa dimainkan langsung di facebook. Bermain game angry bird di facebook condong akan lebih seru karena kita dapat bersaing dengan teman kita dan juga banyak item yang baru yang tidak kita temukan di angry bird offline.
angry bird facebookSiapa yang tidak kenal dengan permain yang satu ini karena selain seru juga menggemaskan. Angry Bird yang menceritakan tentang sekelompok burung yang telurnya dicuri oleh para babi akhirnya mereka marah dan berkelahi dengan para babi tersebut. Salah satu hal yang uniknya yaitu para burung rela berkorban dengan diluncurkan oleh sebuah ketapel besar dan mengorbankan dirinya sendiri. Jika burung itu berhasil dengan tepat mengenai babi maka burung itu akan menang tapi jika tidak tepat sasaran maka burung itu akan mati konyol karena menabrak kayu atau batu-batuan. Dengan persediaan beberapa burung harus menabrak beberapa babi dan fungsi burung berbeda-beda misalnya ada burung yang bisa meledak sebagai bomber dan ada juga burung yang bisa berlawanan arah berputar menuju babi.
Bagaimana? dari latar belakang permainannya pun sudah seru kan. Jadi apa salahnya bagi anda untuk mencobanya karena tidak perlu download dan tidak perlu menginstallnya melainkan hanya dimainkan di facebook. Anda bisa memainkannya di:
https://apps.facebook.com/angrybirds/
Semoga game ini bisa menghibur anda dan mengisi waktu luang anda. Dan bagi anda yang berteman dengan saya di facebook siap-siaplah untuk bersaing dengan saya :) sekian untuk artikel kali ini jangan lupa tinggalkan komentar anda di bawah ini.

0 komentar:

Posting Komentar



SMS GRATIS ANLOVSY

Sample Text

Arsip Blog

Label

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Followers