Sabtu, 02 Juni 2012

Membuat Graffiti di PC

Membuat graffiti memang suatu hobi bagi sebagian orang yang menggemari suatu karya tangan. Tapi seiring dengan kemajuan teknologi, maka graffiti sekarang bisa anda buat di komputer, laptop maupun pc lainnya. Hal ini menjunjukan bahwa seiring dengan perkembangan zaman, hobi pun dapat di kolaborasikan dengan kecanggihan teknologi masa kini. Bagaimana apakah anda tertarik untuk membuat grafitti di pc anda? 
Caranya cukup mudah, anda bisa membuat grafiti menarik hanya dengan satu software yaitu graffiti creator. Graffiti Creator adalah software macromedia flash player yang memungkinkan anda untuk membuat graffiti dengan mudah hanya dengan menggunakan mouse anda. Saya telah menguji software ini dan berikut screen shootnya:
membuat graffitiWalaupun saya masih mencobanya tapi hasilnya lumayan bagus, dengan software ini anda tidak perlu memiliki keterampilan lebih dalam menggambar karena software tersebut dapat membantu anda langsung membuat graffiti. Sekian saja tutorial dari saya untuk hari ini. Dan untuk link downloadnya silakan ke sini.
Selamat menjalankan aktifitas dipadi hari ini dan semoga artikel tentang cara membuat graffiti di pc ini bisa membantu anda untuk berkarya.

0 komentar:

Posting Komentar



SMS GRATIS ANLOVSY

Sample Text

Arsip Blog

Label

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Followers