Minggu, 17 Juni 2012

Tips Tampil cantik Saat kencan pertama

Mungkin hampir semua wanita berfikir untuk tampil cantik saat menghadapi kencan pertama.Tapi kebanyakan wanita tidak mengerti bagaimana tampil cantik tanpa embel – embel yang berlebihan saat menemui sang kekasih saat kencan pertama.

Dikutip dari kompas berikut tips yang pas buat anda yang lagi menghadapi momen – momen kencan pertama :

Flawless Skin
Anda di anjurkan untuk pergi facial beberapa hari sebelumnya atau jika tidak sempat, bisa memakai masker di rumah atau scrub muka. Pastikan semua sel kulit mati terangkat dan kulit akan terlihat kinclong pada saat kencan. Tapi jangan ambil risiko menggunakan produk yang baru untuk menghindari risiko alergi ataupun iritasi. Kenakan produk treatment andalan anda.

Sexy Smoky Eyes
Smoky eyes adalah pilihan tepat untuk acara kencan di malam hari. Tapi jangan berlebihan, yang diinginkan adalah efek mata melankolis, bukan seram. Pilih eyeshadow nuansa abu-abu atau coklat, hindari hitam pekat. Pastikan juga anda mengaplikasikan eyeliner dengan rapi. Gunakan primer pada kelopak mata agar rias mata tahan lama dan tidak luntur serta berantakan.

Curl Your Lashes
Let him fall in love with your eyes, gunakan penjepit bulu mata untuk melentikkan bulu mata anda. Jepit tiga kali; di pangkal bulu mata, tengah dan ujung bulu mata untuk mendapat bentuk lengkung yang maksimal. Poles maskara yang senada dengan eyeliner anda. Sesekali coba warna coklat untuk menghindari kesan terlalu berat.

Irresistible Lips
Warna yang paling tepat digunakan untuk saat kencan adalah warna natural seperti nude atau kemerahan saran selebriti make up artist Amanda Sanders. Nothing to dramatic. Setelah mengaplikasikan lipstik sapukan lipgloss tipis.

Blush On
Penting untuk mengaplikasikan blush on karena ini akan memperjelas rahang pipi anda dan memberi rona segar yang cantik. Agar wajah akan terlihat bersinar dibawah cahaya lilin. Jangan lupa untuk membaurkan blush on dengan kuas, sapukan dengan gerakan memutar agar warna tidak menor.

Eyebrow
Rapikan alis agar mata terlihat lebih bersinar. Tapi jangan berlebihan, hindari membentuk alis, cukup rapikan saja.

Let Your Hair Down
Biarkan rambut anda digerai sehingga pasangan bisa membelai rambut indahmu. Rambut keriting ala baru bangun tidur sangat seksi untuk acara kencan. Bermain-main dengan rambut (ingat jangan berlebihan) bisa menjadi gesture flirting yang seksi. Oleskan serum yang bisa membuat tekstur rambut lebih licin dan berkilau untuk efek optimal!

Perfect Nail
Pastikan, kuku tangan anda rapih dan bersih, dan pilihan warna terang seperti merah untuk acara malam makan anda.

Smells Good!
Terakhir pastikan anda menyemprotkan parfum scukupnya dan bawalah mint di tas untuk menghindari bau mulut.

0 komentar:

Poskan Komentar



SMS GRATIS ANLOVSY

Sample Text

Arsip Blog

Label

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Followers