Minggu, 17 Juni 2012

Tips Mengenal Karakter Pasangan Lewat Ciuman



Tips Mengenal Karakter Pasangan Lewat Ciuman Tips Mengenal Karakter Pasangan Lewat Ciuman - Banyak orang yang berpikir bahwa ciuman sebagai media untuk memperkuat sebuah hubungan cinta.Setiap orang mempunyai gaya ciuman yang berbeda.Karena setiap orang mempunyai keinginan yang berbeda saat mereka berciuman.

Namun di balik keinginan itu anda bisa mengetahui karakter pasangan anda saat anda berciuman dengan si dia.Berikut ini beberapa tips mengetahui karakter pasangan anda saat berciuman:

1. Mata Si Dia.
Jika Kedua bola matanya tetap terbuka saat mencium Anda, maka seluruh pikirannya benar-benar ada bersama Anda. Pria lebih suka menikmati momen tersebut secara fisik, lewat pemandangan indah di hadapanya.

2. Sudut Ciuman.
Bila si dia senang mencium Anda dengan memiringkan kepalanya (supaya Anda tak ikut repot), ini pertanda ia adalah probadi yang kompromis. Sementara pria yang gemar berciuman dengan posisi tubuh dan kepala tetap tegak lurus adalah orang yang mencintai spontanitas dan sangat suka jadi pusat perhatian.

3. Gerakan Lidah.
Si dia mencium Anda dengan lidah yang lincah, menari-nari dan mult terbuka lebar? Artinya ia penuh gairah. Tapi jika gerakan lidahnya terlalu liar, bisa jadi si diamau menang sendiri. Kalau ia malah tak senang menggunakan lidahnya? Ia belum siap untuk serius.

4. Teknik.
Si Dia setia dengan tekniknya dan tak mau menyesuaikan dengan keinginan Anda? Mungkin ia kurang luwes beradaptasi. Sebaliknya, pria yang memikirkan kebutuhan Anda adalah tipe komunikator yang baik.

0 komentar:

Poskan Komentar



SMS GRATIS ANLOVSY

Sample Text

Arsip Blog

Label

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Followers