Kamis, 28 Juni 2012

Cara Memperbanyak Members Blog

Assalamualaikum sobat semua !! kali ini saya sedikit akan share tentang bagaimana cara meningkatkan members di blog kita. kalo blog banyak punya member, tentu sangat enak dilihat ya. member juga pendukung dari kemajuan blog kita. OK tanpa panjang lebar, berikut cara memperbanyak member di blog. 
1.Gabung di Group Blogger
Group blogger menjadi cara yang ampuh untuk meningkatkan member blog kita. sobat bisa saling follback dengan sesama blogger. untuk group blogger di facebook sobat langsung aja gabung

Nah itutadi beberapa group di facebook yang isinya para bloggers semua. sobat bisa minta mereka untu menjadi follower blog sobat. tapi jangan lupa follback yah,, hehehe

2. Tinggalkan jejak di komentar blog teman
Kalo sobat lagi main-main atau nyasar di suatu blog, sobat tinggalkan jejak alamat blog sobat, dan rayu admin agar mau berbagi member dengan kita.

3. Ajak Member di Twitter
Kalo sobat punya twitter, gunakan twitter sobat untuk media promosi,, ajak followers sobat untu menjadi members di blog sobat.

4. Cara Curang
Nah cara ini dikhususkan buat kamu-kamu yang pemalas,,hahaha. cara ini adalah cara yang curang. bagaimana caranya ??? buat aja akun gmail, yahoo, twitter banyak-banyak terus follow deh di blog sendiri. wkwkwk. bayangkan kalo sehari buat akun 5,sebulan udah punya member 150.tapi katanya kalo pake cara ini bisa mendapat teguran dari blogger. selain itu blog kita juga ogah di deteksi sama robotnya mbah google.

Terimakasih dan semoga bermafaat ya sob...

0 komentar:

Posting Komentar



SMS GRATIS ANLOVSY

Sample Text

Arsip Blog

Label

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Followers