Sabtu, 09 Juni 2012

Manfaat Fitur Berbagi File

saya menemukan anu di grup facebook, ehh ketemu anu lagi, ahaha. Maksud saya adalah ada sesuatu yang baru (jangan berpikir yang macem-macem). Fitur terbaru yang ada di grup facebook adalah Berbagi File, Unggah Berkas. Fitur ini mirip dengan fitur facebook sebelumnya, yaitu saat facebook menambahkan fitur Facebook Messages. Bedanya dengan yang sekarang yaitu, fitur tersebut berada di grup FB. Penampakannya seperti screenshoot diatas.

Manfaat Fitur Berbagi File di Grup Facebook apa sih? Simple, ya untuk berbagi file, hehe. Contohnya mau share file .pdf, .ppt, .rar dan masih banyak lagi. Facebook yang sekarang semakin keren saja nih. Attach file yang ada di facebook message lebih bersifat personal One to One, One to Many juga bisa jika menambahkan teman yang lain ke chat. Fitur Unggah Berkas ini saya rasa lebih praktis, misalnya ada teman yang ingin share materi kuliah, info lomba dll di grup facebook, para anggota grup bisa langsung meng-unduh file tersebut.

Fitur Unggah Berkas di Grup Facebook
Nah, misalnya kita salah upload file materi kuliah, tenang jangan panik, karena ada menu Upload Revision. Klik saja link Upload Revision, terus unggah filenya, nanti muncul menu Recent Versions, yang paling atas adalah revisi file terbaru. Sekian yang dapat saya sampaikan cah. semoga bermanfaat,

0 komentar:

Posting Komentar



SMS GRATIS ANLOVSY

Sample Text

Arsip Blog

Label

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Followers