Rabu, 23 Mei 2012

Antivirus Gratis dari Kaspersky



JAKARTA - Kaspersky Lab meluncurkan peranti lunak pendeteksi keamanan, Security Scan, yang dirancang untuk memeriksa status keamanan komputer.
Chief Technology Officer Kaspersky Lab, Nikolay Grebennikov, mengatakan alat ini sesuai bagi mereka yang belum menggunakan solusi antivirus atau ragu terhadap peranti lunak atau software pengamannya. "Layanan ini baik untuk mendapatkan second opinion pengamanan di komputer Anda," kata Grebennikov dalam keterangan tertulis, Rabu, 23 Mei 2012.
Dia menjelaskan Kaspersky Security Scan mudah diinstal dan dihapus serta dapat bekerja beriringan dengan solusi antivirus lainnya.
Apabila Kaspersky Security Scan menemukan masalah, pengguna akan disarankan memilih perlindungan skala penuh yang sesuai, misalnya Kaspersky Anti-Virus, Kaspersky Internet Security, atau Kaspersky PURE.
Untuk menggunakan Security Scan, pengguna bisa mengunduhnya secara gratis melalui website Kaspersky Lab. Selama proses instalasi, tidak akan ada pertanyaan tambahan dan tak perlu reboot.
Standarnya, sistem pemindaian dilakukan otomatis tiga kali sepekan dan dua kali pada background mode. Namun pengaturan ini dapat dimodifikasi sesuai dengan keinginan pengguna.
Setelah selesai memindai berbagai data di dalam komputer, akan terpampang laporan yang menampilkan ancaman keamanan yang terdeteksi pada beberapa kategori.
Grebennikov menuturkan meski Kaspersky Security Scan bisa mendeteksi mayoritas program berbahaya yang tersebar, ia tidak dirancang untuk memberikan perlindungan sistem secara lengkap dan mendeteksi beberapa malware rumit, seperti rootkits dan bootkits. | sumber: tempo.co

0 komentar:

Poskan Komentar



SMS GRATIS ANLOVSY

Sample Text

Arsip Blog

Label

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Followers