Selasa, 01 Mei 2012

Membuat Kamus Digital

Microsoft Visual Basic 6.0adalah sebuah bahasa pemrograman untuk Windows dan Internet. Sama seperti bahasa pemrograman Basic, Pascal, C dan lain-lain. Tetapi Basic, Pascal dan C ditujukan untuk sistem operasi Ms-DOS, sedangkan Visual Basic ditujukan untuk sistem operasi Windows dan Internet.
Jika Anda sudah memahami bahasa pemrograman Basic, maka Visual Basic sudah lebih mudah Anda pelajari, sebab sebagian besar perintah-perintah Visual Basic serupa dengan bahasa Basic.
Agar Anda dapat menggunakan Microsoft Visual Basic 6.0, maka software yang perlu Anda beli adalah Microsoft Visual Basic 6.0 Enterprise Edition atau Microsoft Visual Basic 6.0 Profesional. Panduan ini membahas Microsoft Visual Basic 6.0 Enterprise Edition, karena penggunaan software ini lebih banyak. Peneliti juga menggunakan software ini untuk membuat aplikasi Kamus Digital Fisika.
Kamus Digital Fisika yang telah jadi ini tidak luput dari kekurangan. Bahasan yang akan diulas juga tidak terlalu detail. Hanya beberapa fasilitas yang dimanfaatkan untuk membuat kamus digital fisika oleh peneliti. Maka kritik dan saran membangun selalu kami nantikan. Semoga bermanfaat.

Download Tulisan Lengkapi: omtion-kamus.zip

0 komentar:

Poskan Komentar



SMS GRATIS ANLOVSY

Sample Text

Arsip Blog

Label

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Followers