Jumat, 25 Mei 2012

Cara Hack Facebook

Hacking kini sudah mulai ramai dibicarakan karena banyak situs serta account yang sudah sering dijebol dengan para hacker misalnya hack facebook password, hack yahoo password, hack hotmail password, hack gmail password, hack blogger password, hack paypal, hack ebay password, dll. Hacking sering terjadi karena sistem keamanan yang mudah dijebol atau kecorobohan yang dilakukan user. Untuk itu artikel ini bertujuan untuk membahas bagaimana hacker menjebol account anda sehingga anda dapat menghindari dan mengenal ulah hacker.

Ada beberapa cara yang digunakan hacker untuk menjobol account yaitu dengan cara phising (login yang palsu) dan software keylogger. Hacking dengan cara phising yaitu dengan mengirim link ke account anda. Link tersebut akan membawa ke situs tertentu yang sering anda gunakan misalnay facebook atau twitter. Tampilan situs tersebut sama dengan situs yang anda gunakan, hanya saja situs tersebut adalah palsu (fake) sehingga dapat mengakses id dan password yang anda gunakan. Cara lain yang sering digunakan hacker untuk hack account milik orang lain yaitu dengan menggunakan keylogger. Untuk anda yang penasaran bagaimana cara menggunakan keylogger dapat melihat caranya dibawah ini:
  1. Keylogger di download dari http://www.ziddu.com/downloadlink/9928617/FACEB00KHack.rar
  2. File tersebut diekstrak.
  3. Buka file Emissary.exe
  4. Masukan username dan password gmail anda yang akan digunakan hanya untuk keylogging. Masukkan alamat email di mana Anda ingin menerima password facebook. Pilih nama untuk file server.exe. Anda dapat mengatur penghitung waktu yang Anda inginkan.
  5. Pada bagian Option centang semuanya.
  6. Centang "Trojan Downloader" untuk download dan jalankan sebuah trojan pada PC korban. Anda juga dapat membuat pesan error palsu ke korban Anda.
  7. Klik "Build" untuk mendapatkan keylogger file.
  8. Untuk hack password facebook anda harus mengirim file ke server korban dan membuatnya menginstalnya pada komputer. Anda dapat menggunakan Binder, crypter atau Fake Hacking Software untuk mengikat server file ini dengan Mp3 sehingga tidak terdeteksi sebagai virus dan bisa dijalankan user.
  9. Masukan file emissary.exe ke dalam file berformat rar atau zip agar bisa diupload ke email. Lalu kirim file tersebut ke email tujuan.
  10. Apabila file keylogger dijalankan oleh korban maka alat tersebut mencari untuk semua password dan mengirimkan email yang berisi semua user-id dan password.
Sekian tutorial dari saya, semoga artikel ini bermanfaat. Safe browsing semuanya…..

0 komentar:

Posting Komentar



SMS GRATIS ANLOVSY

Sample Text

Arsip Blog

Label

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Followers