Minggu, 27 Mei 2012

Gmail Tanpa Internet



Cara Buka Gmail Tanpa Koneksi Internet
Chrome web store memperkenalkan Offline Google Mail sebagai jalan untuk mempermudah pengguna browser google chrome yang memungkinkan dapat mengakses akun Gmail tanpa harus terkoneksi internet. Aplikasi yang dirancang untuk akses secara offline ini akan melakukan sinkronisasi pesan dari email saat pengguna browser google chrome berada dalam kondisi online, fitur yang unik ini tentunya bermanfaat sekali bagi anda yang sewaktu-waktu harus berada pada lokasi yang tidak memungkinkan mendapatkan akses internet.

Satu hal lagi yang membuat Offline Google Mail memiliki nilai tambah adalah memiliki tampilan sederhana dan menarik yang cenderung familiar, karena dirancang mirip dengan tampilan pada Google Docs dan Google Calendar.

Terdapat opsi lain yang membantu permasalahan offline yang tidak hanya berfungsi untuk akun Gmail, tetapi juga bisa digunakan pada Hotmail, Yahoo Mail Plus, e-mail client seperti Windows Live Mail 2011 dan Mozilla Thunderbird 6. Satu hal yang harus diperhatikan adalah memastikan memilih konfigurasi POP 3 dan bukanlah IMAP.

Untuk menggunakan Gmail Offline, setelah melakukan proses installasi, buka tab baru pada chrome yang dilanjutkan dengan klik pada icon Gmail Offline maka akan terload pesan dari Gmail.

0 komentar:

Poskan Komentar



SMS GRATIS ANLOVSY

Sample Text

Arsip Blog

Label

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Followers