Rabu, 23 Mei 2012

Sinopsis film kakek cangkul

Sinopsis film kakek cangkul tayang 24 mei 2012Film Kakek Cangkul sebentar lagi akan tayang di bioskop kesayangan sobat Kahar Ngeblog. tepat pada kamis, 24 mei 2012 ini film tersebut akan diputar secara serentak di seluruh bioskop XXI di kota kamu, film ini ber-genre Horror Comedy yang mungkin bisa menghibur hati yang sedang galau,, wkwkwkwk.
sebelumnya, aku juga pernah menulis tentang nenek gayung di blog ini “Nenek Gayung Jakarta” dimana cerita itu santer beredar di Jakarta timur, yaitu seorang nenek berjubah hitam, membawa gayung dan tikar yang mengincar orang2 yang pernah berbincang2 dengannya, makanya jangan pernah ngobrol sama nenek gayung, bahaya gaaann..
cerita nenek gayung sendiri muncul sekitar pertengahan atau akhir bulan Desember 2011, sebelumnya hanya mitos dan cerita2 saja di jejaring sosial, eh ternyata muncul filmnya di layar lebar pada 19 April 2012 yang lalu ,,wkwk,, sesuatu banget dah,,,
di pertengahan Mei 2012, muncul lagi sesuatu yang mengejutkan, ada film dengan judul Kakek Cangkul, wkwkwkwk,, ternyata kakek cangkul suami nenek gayung (nenek gayung, kakek cangkul, om piring, tante mesin cuci, anak sapu lidi, cucu sendal jepit, cicit barang pecah belah) wkwkwkw,,, keluarga yang aneh.
Sinopsis Film Kakek Cangkul nya begini, alkisah kakek cangkul adalah suami dari nenek gayung, ketika kakek meninggal, jasat kakek cangkul tidak sempat dikuburkan secara layak, sehingga dia menjadi hantu  dundun gentayangan.
Film ini tidak murni bergenre horror Film, melainkan ada unsur comedy nya juga yang bikin ketawa. para pemain Film kakek cangkul adalah Duta (Zaky Zimah), Coki  (Rizky Mocil), Danu (Zidni Adam) dan dua gadis cantik  Thalia (Herfiza Novianti) dan Miki (Febriyane Ferdzilla) yang mau tidak mau harus berhadapan dengan hantu dundun gentayangan, hantu kakek cangkul yang menuntut kuburnya.
mungkin hanya bisa sedikit memberikan sinopsis kakek cangkul secara generalnya, nanti tanggal 24 mei 2012 jangan lupa nonton film ini bagi yang penasaran dengan film kakek cangkul dan postingan ini adalah Sinopsis film kakek cangkul tayang 24 mei 2012.

0 komentar:

Posting Komentar



SMS GRATIS ANLOVSY

Sample Text

Arsip Blog

Label

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Followers