Sabtu, 19 Mei 2012

Mengubah Folder Penyimpanan


Microsoft Word
Mengubah Folder Penyimpanan
Ketika Anda akan menyimpan hasil ketikan, biasanya boks dialog Open secara otomatis akan membuka folder My Documents sebagai tempat penyimpanan dokumen. Bila Anda memang punya folder lain untuk penyimpanan dokumen, Anda bisa mengatur agar boks Open langsung membuka folder tersebut.
Klik [Tools] [Options…], dan masuklah ke tab [File Locations]. Pilih [Documents] dari daftar "File Types" lalu klik [Modify]. Tentukan folder tempat penyimpanan dokumen yang baru, lalu klik [OK].

Windows 2000 & XP
Menampilkan Tombol Scroll
Semakin banyak program yang terinstal, maka menu Start akan semakin penuh. Bisa-bisa, saat membuka menu program, semua layar akan tertutup menu. Anda bisa mengatasinya dengan menampilkan tombol scroll pada menu Start. Caranya, klik-kanan tombol [Start], pilih [Properties]. Pada tab [Start Menu], klik [Customize…] lantas [Advanced]. Dalam daftar "Start menu items:", centangi item [Scroll Programs] dan klik [OK].

Microsoft ActiveSync
Menghilangkan Jendela Pop-Up
Setiap kali mengoneksikan PDA Pocket PC dengan komputer, secara otomatis jendela ActiveSync akan nongol (pop-up) di layar. Bila penampakannya cukup mengganggu, Anda bisa memerintahkan ActiveSync untuk menyembunyikan jendela tersebut. Klik saja [Tools] [Options...], lalu klik tab [Rules] pada boks dialog Options.
Hilangkan tanda centang pada opsi [Open ActiveSync when my mobile device connects] dan klik [OK]. Kini, jendela ActiveSync tidak akan muncul lagi saat Anda melakukan sinkronisasi.

Opera
Memperbesar Layar
Browser Opera punya fasilitas untuk memperbesar (zooming) tampilan halaman web. Menu drop-down untuk zoom layar ini biasanya ada di kanan atas jendela browser. Namun, Anda bisa menggunakan tombol cepat untuk melakukan hal yang sama.
Pertama, tekan dulu tombol [Num Lock] untuk mengaktifkan keypad numerik. Untuk melakukan pembesaran (zoom in) 10 persen, tekan angka [0]. Sedangkan untuk zoom out (memperkecil) 10 persen, tekan [9]

0 komentar:

Posting Komentar



SMS GRATIS ANLOVSY

Sample Text

Arsip Blog

Label

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Followers