Minggu, 27 Mei 2012

Ebook belajar HTML


Ebook belajar HTML, CSS, and JavaScript untuk Mobile 
William Harrel "HTML, CSS, and javascript Mobile Development For Dummies"
ISBN: 1118026225 | 2011 | PDF | 432 pages | 19 MB

Belajar untuk membangun dan mengoptimalkan situs web fungsional yang menarik untuk smartphone.
Hari ini, perangkat mobile lebih banyak daripada komputer desktop dan laptop 3-1. Keterampilan dalam mengembangkan situs web yang bekerja pada perangkat mobile sangat diminati, dan ebook ini akan memandu Anda langkah-demi-langkah bagaimana membangun dan mengoptimalkan situs menggunakan HTML5 dan alat-alat web lain sesuai standar . Membangun situs web yang bekerja untuk semua jenis smartphone dan tablet, termasuk iPhone, iPad, perangkat Android, dan perangkat BlackBerry adalah keterampilan yang saat ini banyak diminati.Ebook ini meliputi HTML5, ekstensi WebKit, variasi platform, mengakomodasi browser yang berbeda, masalah keamanan, dan membuat situs mobile yang lebih kaya dengan Flash, grafis, dan video.
Termasuk kode untuk perbedaan desain aplikasi mobile dan navigasi, termasuk perangkat sentuh HTML, CSS, dan javascript Handphone Web memudahkan untuk mulai mengembangkan situs besar untuk perangkat mobile.
Ebook ini Berbahasa Inggris namun mudah di Aplikasikan, karena banyak contoh.
Jika berminat untuk bermain HTML, CSS, and JavaScript untuk Perangkat Mobile, silahkan sobat download ebooknya. Tentunya tetap Gratis
Download disini : http://goo.gl/5eSi9

0 komentar:

Posting Komentar



SMS GRATIS ANLOVSY

Sample Text

Arsip Blog

Label

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Followers